5 Produk Cream Pemutih yang Aman dan Recommended

Ada ungkapan bahwa cantik itu tidak harus putih. Tapi kenyataannya, banyak para wanita di Indonesia mendambakan kulit yang putih, sehingga produk pemutih kulit sangat laris di pasaran. Buat kamu juga yang menginginkan memiliki kulit wajah yang putih, berikut kami rekomendasikan 5 produk cream pemutih yang aman, yang beredar di pasaran.

5 Produk Cream Pemutih yang Aman dan Recommended

Wardah White Secret Day Cream

Wardah White Secret Day Cream merupakan salah satu produk dari White Secret Seriesnya Wardah yang terdiri dari banyak produk perawatan rutin, dari mulai facial wash , exfoliator, cleanser, essence, eye cream dan juga night cream. Day creamnya sendiri mengandung vitamin B3 serta ekstrak licorice yang berkhasiat membantu mencerahkan kulit wajahmu. Selain itu, day cream ini juga mengandung vitamin E yang dapat menangkal radikal bebas, serta merangsang kolagen. Tekstur cream ini cukup ringan sehingga mudah meresap di kulit, dan cream ini cocok untuk skin tone kulit terang karena memiliki efek white cast.

ElsheSkin Brightening Cream

Produk cream lokal lainnya adalah cream wajah dr ElsheSkin. Cream dengan tekstur yang ringan dan semi gel ini diperkaya dengan bahan-bahan arbutin yang dapat mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih putih, vitamin B3 yang dapat membantu mengecilkan pori-pori, vitamin C dan gluthatin yang dapat menahan produksi melanin, retinol ang berperan sebagai anti-aging, serta vitamin E yang merupakan antioksidan yang menutrisi kulit. Sebagai informasi, cream ini cocok digunakan untuk malam hari ya Guys, karena kandungan retinol yag cukup tinggi pada cream ini akan bereaksi buruk saat terkena sinar matahari. Gunakan juga sunscreen atau sunblock saat beraktivitas di luar ruangan, agar kulitmu tetap terlindungi.

Olay White Radiance Whip Active Moisturizer

Cream dari Olay ini mengandung Whipped formula yaitu inositol dan itamin B yang dapat menutrisi serta antioksidan yang melindungi kulit dari berbagai radikal bebas. Selain itu, cream ini juga mengandung pearl optic yang konon dapat memberikan kelembaban serta membuat warna kulit terlihat lebih merata.


Secret Key Snow White Cream

Cream import dari Korea Selatan ini mengandung vitamin B3 dan niacimide yang dapat mengatasi masalah kulit kusam, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, serta mengatasi permasalahan antiaging seperti menyamarkan garis halus dan juga kerutan di wajah. Selain itu, skincare yang mengandung hyaluronic acid, grape extract, dan witchahzel extract ini dapat membuat kulit wajahmu lebih lembut. Secara tekstur, cream wajah ini sangat ringan karena wateri based, sehingga mudah meresap di kulit. 

Laneige White Dew Tone Up Cream

Masih produk skincare import dari Korea Selatan, produk cream wajah keluaran Laneige ini diperkaya dengan mela-vita crusher yang mampu menghalangi pembentukan pigmen serta vitamin C dapat membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu kandungan tanaman saurus dan phyto sugar water dapat membuat kulit wajah kamu terjaga kelembabannya.

Comments

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    ReplyDelete
  2. Found your post interesting to read. I cant wait to see your post soon. Good Luck for the upcoming update.This article is really very interesting and effective.
    - Micheal gibson

    ReplyDelete
  3. Your blog provided us with valuable information to work with. Each & every tips of your post are awesome. Thanks a lot for sharing. Keep blogging,
    One Year Warranty Inspection Phoenix

    You guys also try it for Best Home Inspection Services

    ReplyDelete
  4. Thank you so much admin for uploading such amazing content with us your blog is really helpful for me. wish you all the best for upcoming comments. I am also wanted to write blog kindly guide me if my topic is uv c tube light then what should I do first and how will I create new and unique content on this topic

    ReplyDelete

Post a Comment