8 Rekomendasi Online Shop Pakaian Murah Meriah

bisa banget kok, karena saat ini banyak toko online yang menjual aneka busana model terbaru yag harganya ramah di kantong. Kalau kamu rajin ngubek-ngubek olshop di sosmed, googling, ataupun buka-buka aplikasi marketplace dijamin kamu bisa nemuin olshop baju murah.

8 Rekomendasi Online Shop Pakaian Murah Meriah

Buat kamu-kamu yang gak punya banyak waktu wara-wiri cari olshop baju murah, kamu bisa simak info kami berikut, 6 rekomendasi olshop baju murah, dijamin harganya di bawah 200 ribuan aja.

1. Rubylicious

Berbelanja di sini dijamin gak bakal bikin kantong kamu bolong. Langsung aja lihat koleksi baju-banjunya yang modis di myrubylicious.com.

2. Then Blank

Meskipun sudah terkenal di kalangan para influencer, online shop baju yang satu ini harganya cukup terjangkau. Kamu bisa lihat koleksinya di akun instagramnya langsung ya @thenblank.

3. Mayoutfit

Buat kamu yang sedang membutuhkan baju untuk ke kantor, ngampus, ataupun acara-acara santai, bisa lihat koleksi bajunya dari Mayoutfit. Belanja di sini bajunya oke-oke, selain itu banyak pilihan. Cuss kepoin ragam koleksinya di instagram @mayoutfit. 

4. mahara.id

Buat kamu yang gemar pakai blouse, di mahara.id kamu bisa menemukan banyak koleksi blouse yang menunjang penampilan casualmu. Untuk melihat ragam koleksinya, silahkan klik link ini.

5. Yankecloset

Buat kamu-kamu yang suka tampil casual, coba kunjungi akun instagram @yankecloset. Bajunya keren-keren untuk kamu hangout, kuliah, ataupun kerja.

6. Haidee & Orlin

Bosan tampil casual dengan baju baju polosan? Coba deh kunjungi web Haidee & Orlin, koleksinya banyak tunik-tunik casual bermotif unik dan cantik 
dijamin bikin penampilanmu lebih keren.

7. Giyomi ID

Ingin tampil seperti selegram idolamu? Bisa banget, kunjungi instagram @giyomi.id. Ragam koleksi baju atasan, celana, rok, ataupun dress modis dan keren ala-ala selebgram dijual di sini.

8. 9teenclothes

Rekomendasi terakhir kami 9teenclothes yang punya bayak koleksi baju baju casual yang tidak kalah keren dari olshop-olshop yang kami rekomendasikan sebelumnya. Bagi yang kepo sama koleksinya, bisa dilihat di akun shopee @9teenclothes biar bisa sekalian checkout kalo ada yang cocok. 

Comments

  1. kahve falı ücretsiz olurmu? Tabiki olur ücretsiz kahve falı için lütfen sayfamızı ziyaret ediniz. kahve falında kuzu

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    ReplyDelete
  3. Found your post interesting to read. I cant wait to see your post soon. Good Luck for the upcoming update.This article is really very interesting and effective.
    -kimjohn

    ReplyDelete
  4. This is something very important and useful topic to discuss. Great article. Very useful post i really appreciate thanks for sharing such a nice post.
    -Hydraulic Concrete Ground Polisher

    ReplyDelete
  5. ApkModYes is a website for downloading free mod apk games and premium apps for Android. 100% Working, Safe and Free.

    ReplyDelete

Post a Comment